Trick mengetahui kode PUk dikartu TELKOMSEL Via internet

Posted by Xesink Mwbers on 10:19 PM, 19-Oct-11 • Under: internet gratis HP
Ketimbang gak ada postingan.kwkwk.kali ini ane mau ngasih trick gimana jika simcard telkomsel keblokir tanpa harus telpon callcenter (116) atau ke gerai maupun ke grapari telkomsel. Langsung aja caranya tekan *(bintang)116# trus pilih no 1, selanjutnya pilih cara mendapatkan pin tcare pilih no 1 > pasti anda akn mendapatkan silahkan kirim sms dngan format tgl/bln/tahun kirm ke 116 biaya 200rupiah. Tunggu konfirmasi dulu. Catatan= tgl/bln/tahun harus sama pas kita regestrasi. Setelah dapat pin. Pin tu yg kita buat untuk login ke https://my.telkomsel.com, atau kita masuk ketik *(bintang)116# pilih 5>1> truz ketik no anda> masukan pin. Trick ini hanya sekedar wawasan saja agar kita tidak bingung jika sewaktu-waktu simcard kita keblokir. Trick ini udah ane coba. Dan banyak og manfaatnya.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

246 responses to "Trick mengetahui kode PUk dikartu TELKOMSEL Via internet"

jamaludin on 11:20 AM, 28-Jun-12

pak kartu saya keblokir dan di layar hp saya muncul kata masukan kode puk sedang kan say tidak tau kode puk nya berapa mungkin bapak bisa bantu saya?.................

afrian on 12:12 AM, 29-Jun-12

kode puk dong telkomsel.
4113692000000200 nomer belakang terakhir kartu.
no handpone :081368057750

selvy on 10:21 AM, 02-Jul-12

aku mau kode puk kartu as ku ,no blknya 6220115642611409

Xesink Mwber's on 03:41 PM, 02-Jul-12

selvy@silahkan inbux aja, di fb, entr br q bantu

chandra on 05:19 PM, 05-Jul-12

gan nomor puk hp gua ni brapa sih?
nmor hp: 085356632113
16 digit angka nya: 6210025652632113
balasnya ke email aja gan...
tolong banget bantuannya gan!

Vialy on 10:56 AM, 07-Jul-12

gmn klo sdh trblokir????????????

Xesink Mwbers on 01:57 PM, 07-Jul-12

vialy@udah gk bz, klo dh terblokir.

Dita on 12:55 PM, 09-Jul-12

Mau tau no PUK ku dong.. nomerku : 085331915797 . Kalo no belakangnya : 6210013152915797... Tolong ya gan, kirim lewat email aja.. Please.

evly on 08:49 PM, 09-Jul-12

tolong dong nomor kode puk
hp. 08124301628
nmr belakang 0012000000390188
ok. tq.

ricky on 09:49 PM, 09-Jul-12

tolongin dong kode puk
NO : 081282095010
no belakang : 6210128225095010

alkadri damopolii on 07:13 PM, 12-Jul-12

tolongkk.. KODE PUK aku ngk tau

no: 085299599940

no belakang: 621004994259994003

alkadri damopolii on 07:17 PM, 12-Jul-12

tolongkk.. KODE PUK aku ngk tau

no: 085299599940

no belakang: 621004994259994003 kirim langsungk aja ke no indosat aqu yaa.. :'( 085657276508

viana on 12:49 PM, 13-Jul-12

Kode puk donk

nomor belakang : 6210135325443082

no hp : 081253443082

balas ke email aj ya trims

mutiyah on 09:01 PM, 14-Jul-12

tolong kode PUK dong
nomor belakang :6210145049399685
no.hp :085250332073
makasih ya

Silvana Supit on 10:09 PM, 15-Jul-12

Help me..
PUK donk
6210 0498 4268 2435

nope 0852 9868 2435

Imam on 08:38 PM, 18-Jul-12

tolong mas
no PUK saya

nomor belakang: 6210106211012130
nomor hp:081370231956

riyadi on 05:01 PM, 19-Jul-12

kode PUK dong nomer saya terblokir mohon bantuan secepatnya

621013954257975201
no hp nya 085295579752

arnhy on 08:58 AM, 23-Jul-12

tolong kode PUK dong
nomor belakang :6210134152269315
no.hp :085341269315
makasih ya

hanna on 04:43 PM, 23-Jul-12

tolong donk nomor PUK ini berapa 6210047282299196 please..
makasih banyak ya.

azwar on 11:31 AM, 25-Jul-12

kode PUk donk
no 085364811011
kode blkg 6210016452811011

fortuna on 06:25 PM, 26-Jul-12

tolong donk kk kode puk kartu as saya apa

no hp ku 085269058786

fortuna on 06:26 PM, 26-Jul-12

tolong donk kk kode puk kartu as saya apa

no hp ku 085269058786

kode belakangnya 0030000002185211

Ira on 07:41 PM, 27-Jul-12

Hai kk,

tolong bantu kode PUK dong

No. HP 08125381163

Kode belakang nom or 6210 1000 2304 9759

pls reply ke email, thanks.

supriyanto on 07:55 PM, 30-Jul-12

pa tlg brapa no puk aku no hp 081381023063

supriyanto on 07:56 PM, 30-Jul-12

pa tlg bantu no puk aku
no hp 081381023063

daud on 11:06 PM, 30-Jul-12

pak bisa info kode PUK kartu saya
082188147486

diaz dinovan on 11:07 AM, 02-Aug-12

pak saya minta tolong kode puk kartu saya

dengan No

0853 776 3333 4

diaz dinovan on 11:08 AM, 02-Aug-12

pak saya minta tolong kode puk kartu saya

dengan No

0853 776 3333 4

kirimin ke email saya ya diazz@asia.com

galaw on 06:03 PM, 04-Aug-12

pak tlng krm no puk qu no blakang kartu simpati saya 6210148839357356 dgn nohp 081388333125

ferdy on 05:48 PM, 09-Aug-12

tolong bantu kode PUK dong

No. HP 085211469267

Kode belakang nom or 6210 1311 4246 9267

pls reply ke email, thanks.

aldhi on 02:17 PM, 12-Aug-12

tolong om... kode PUK saya

kode belakang : 6210 0235 8232 4974

no. hp : 082 335 324 974

please ya om... reply di email or no. hp ane

THANKS.......

JanRico on 06:17 AM, 13-Aug-12

sob tolong dong ksih tw No Kode PUK HP gw...PLEASE
ne nomor belakang nya 6210 0469 7246 4401

ne nomor HP gw 082269464401..

tolong bales yaa di no 3 gw 089685656706. klo enggk di Email gw ya jen_jover@yahoo.com...
dimohan yg tw yaa biggrin

slalu gabriell tyaku on 05:23 PM, 14-Aug-12

tolong mas kode puk saya

kode belakang: 6210046772457295

ne nomor hp gw: 082267457295

tolong di balasnya lewat email saja ya.

slalu gabriell tyaku on 05:25 PM, 14-Aug-12

tolong mas kode puk saya

kode belakang: 6210046772457295

ne nomor hp gw: 082267457295

tolong di balasnya lewat email saja ya.

ni emailnya sabarxp@ovi.com atau

simbolonardon@yahoo.com

ambrosius on 10:24 PM, 14-Aug-12

mau nanya kode PUK, sementara 16 digit angka yang di belakang kartu uda g kebaca lagi...
nmt telpon sy 0813 8808 0434...tq sebelumnya

Ihza on 09:14 AM, 15-Aug-12

mas nomor belakang kartu itu apa?

Ihza on 09:41 AM, 15-Aug-12

Mas kalo ganti Nomor kira kira masih disuruh masukin PUK pa g mas?

Yayat, S.Ag. on 10:15 AM, 15-Aug-12

gan... tolong no sim ane diblokir, ni nomor belakangnya 62100222518306103, ditunggu banget jawabane, makasih...

ihza on 02:04 PM, 15-Aug-12

mas minta tolong bantuannya jika dibantu saya sangat berterimakasih


nomor telepon:085258956803
nomor belakang:621001584295680301

email:ihza_cordova@ymail.com


mohon bantuannya

terima kasih


oh ya PUKnya tolong kirim ke email saya ya

Achi on 09:16 PM, 15-Aug-12

tolong no PUK saya ya....

no HP : 085236590949

NO blakang kartu : 0030 0000 0220 7648

Tolong dikirim ke email saya saja ya,,,,,,hatur nuhun

almira on 11:20 PM, 16-Aug-12

tolong dong puk di nomer 0811300499
nomer belakang kartu 0011000000347714
pliiiiis ya

almira on 11:21 PM, 16-Aug-12

tolong dong puk di nomer 0811300499
nomer belakang kartu 0011000000347714
tolong di balas ke email
terima kasih

almira on 11:22 PM, 16-Aug-12

tolong dong puk di nomer 0811300499
nomer belakang kartu 0011000000347714
tolong di balas ke email
terima kasih
almira_girl@ymail.com

rian on 06:28 PM, 17-Aug-12

tolong kirimkhan nomor puk esia saya dong ...
nomr beLakang card saya: 8906299010545641515

tLong d'kirim'in yha k'email saya/facebook saya ....


pllliiiissssss..

adel on 11:29 AM, 18-Aug-12

Minta tolong no. PUK saya.
nomor di belakang kartu as saya ada 18 digit 6210-1231-4268-2655-03
kalo seperti itu bagaimana? no puk kan harus 16 digit. Terima kasih. balas lewat email saja ya

danny on 10:11 PM, 18-Aug-12

Minta tolong no PUK saya ya
nomor di belakang kartu saya ada 16 digit:
6210-0432-2512-6323

tolong kirim ya. Makasih.

pllisssss

amel on 10:40 AM, 21-Aug-12

mohon bantuannya nomor PUK saya dong
no.hp 085274675008
no di belakang kartu 6210127442674008
tolong kirik ke email fhadillaamelia@yahoo.com yaa...
terima kasih

dennis on 10:08 PM, 22-Aug-12

mohon minta tolong donk utk PUK dgn kartu as,,
no hp 085296986635
no blkg nya 6210109642986635

nemit on 07:40 AM, 25-Aug-12

Minta bantuannya dong hp saya ke blokir No. PUK nya saya lupa, kartu saya simpati
NO. 0812.1314.4477 No. belakang : 6210141325144477

Terima kasih atas bantuannya.

zaey on 08:19 PM, 25-Aug-12

gan, minta tolong bgt bantuaanya.....aku minta tolong nomor puk aku brpa????

nomornya : 081310936657
no belakang kartu : 6210 0210 3293 6677 (02)

bales ke amail aku yah...thanks

tarno on 03:33 PM, 26-Aug-12

bos tolong dong nmer puk kuh ga tau.kalaw boleh tau berapa ya bos, nih bos nmer kuh.081284922765.kalaw bisa kirim ke email ku ya bos.makasih

tarno on 03:36 PM, 26-Aug-12

gan puk kuh hilang nih nmer as kuh.085312114441.kalaw bisa kirim ke imel yah

AKSHA on 02:43 PM, 27-Aug-12

bro tolongin bantuin donk minta no puk

nich no puk : 621012544263970902

no hp : 085254639709

kirim di email aja bro...
sebelumnya thanks yach....

Rossa on 11:22 AM, 29-Aug-12

bantuin donk..Kode PUK no Az aqu gtw sad

no blakang kartu Az ny : 6210045152893277

no hp aqu : 085351893277

kirim k.no hp sodara aqu ya kode PUK nya (081220044418-sarah)

fitri on 09:49 AM, 30-Aug-12

Uda ku coba.. Tapi ndak bisa... Bantuin äκ̣̇υ̲̣ mas..
Ni kode blkngnya 6210116242480004
No pe ; 085262480004

Kirim ke nmr 085260604744..
Trimakasih bantuan nya mas....

Gita on 12:58 PM, 12-Sep-12

ms tolng bantuin dong no hp aku 082194638901
no blkngx 6210119462638901
mohon bantuanya y skrnf soalx kartu ini punya nyokap gue

rani arwaningsih on 07:47 AM, 13-Sep-12

pak tolong bantu aku no hp ku 085397111974
no blkngx 621039752111978
mohon di bantu y krn kartu ini punya nyokap

balasnya lewat e-mail saja yah please

ari on 10:33 AM, 15-Sep-12

minta no puk 082135707037, mksh pak

weli on 11:28 AM, 15-Sep-12

bantuin donk pak no puk na aku
081374222880
makasi pak

widicell on 12:20 PM, 15-Sep-12

gan tolong puk nya ni brapa
6210123425712624

zuliyana on 09:34 AM, 16-Sep-12

mas tolong bantu aq no hp ku 085263723447

no belakangnya 621001634272344704

kirim ke no 085363834181 ( ana)

adi on 01:45 PM, 18-Sep-12

klo no di belakang kartunya hilang bagaimana ya pak?? apa bisa dapat puk nya.txs

suterfanus on 10:58 AM, 19-Sep-12

minta bantunya bu no saya diblokir, 085332080203

no belakangnya : 6210143252080203

ayu on 06:21 PM, 19-Sep-12

tolong saya dong.. no saya uda keblokir.
no,nya : 081332563878
no di belakangnya : 6210103232563878

tolong kasi tau no puk nya dong..
kirim k email ya.. siti_amalia3@yahoo.com
mohon bantuannya.

usman on 10:51 PM, 20-Sep-12

tolong ksih tw kode puk sya no nya 62101164551003

niahani on 01:06 PM, 21-Sep-12

kartu AS.qu terblokir, mintanya kode puk,,bisa tolong bantu saya..
ini emailku niahani927@gmail.com
no AS.qu 085299304153
16 digit di belakang 621013994230415301..aku mohon banget bantuannya smile

lelang on 03:03 PM, 24-Sep-12

kartu AS.qu terblokir, mintanya kode puk,,bisa tolong bantu saya..
ini emailku lelank_zombi32@yahoo.com
no AS.qu 085255732874
16 digit di belakang terhapus
tolong bantuanx

jully tampubolobn on 08:49 PM, 24-Sep-12

mas no pin saya terblokir dan diminta masukan no kode PUK,tp no di belsksng sim saya sdh tak terbaca lg soalnya hampir 5 tahun saya gunakan telkomsel dan dibelakangnya sdh warna putih. tlg dong krm kode PUK nya ke Email saya no HP. 081368580060.makasi sblmnya. I LOVE U TELKOMSEL

kiki on 10:14 PM, 24-Sep-12

minta kode puk hp aq donk
no belakang hp nya 6210056932107768
no hp nya 081369107768..makasih,kirim ke email aq ya,,

Asria Asmaulni on 08:40 PM, 26-Sep-12

assml ...
minta kode puk donk,
nie nmr aq 085255942933.
16 nmr d'blkngnya dha trhapus .
tolong bantu aQ ...
please .. ;'(

sharah on 08:56 PM, 27-Sep-12

tolong dong
hp:0823-8715-7962
nomer belakang:6210018782157962
thanks,ntar kasitau ke sini aja (083167138328)

Rizqi Qurniawan on 01:45 PM, 28-Sep-12

assalamualaikum

minta kode PUK dong.. dengan nomer +6285236592226
16 nomer terakhir : 621013364259222602

please bantu aku..
kirim lewat email.. Thanks.. smile sad

putra on 12:52 PM, 02-Oct-12

kode puk, tp no diblkang krtu ny g jls lg, no gue 081375195049, help me

fris on 11:07 AM, 03-Oct-12

help me please,,,,,bagi kode pun aku dunk

ni no aku 081267684805

mo0n dbantu y mbak

SANDI SYAHPUTRA on 02:54 PM, 03-Oct-12

tolong dong no PUK saya
nomor hp saya 081375273856
nomor belakang kartu saya 6210197539233343
ntar kasi taunya ke nomor ini 085361586868
tolong ya mbak.....

Yudi kusbiantoro on 11:27 AM, 05-Oct-12

Tolong donk nomer PUK saya
nomer hp 08129548849
ntar dikasih tahunya dinomer
08111636841

novita on 01:07 PM, 05-Oct-12

saya mau tanya pak kode puk saya berapa

ni nomer nya (081233199820)

ni nomer belakangnya
621001332519982003
saya dengan mohon sangat ya pak
kalau
udah beritahu saya di nomer
08970256820

farrel on 08:26 PM, 09-Oct-12

saya mau tanya pak kode puk saya berapa

ni nomer nya (085328605408)as

ni nomer belakangnya
6210012852605408
saya dengan mohon sangat ya pak
kalau
udah beritahu saya di nomer
085228862737

farrel on 08:28 PM, 09-Oct-12

saya mau tanya pak kode puk saya berapa

ni nomer nya ( 085328605408 ) as

ni nomer belakangnya
6210012852605408
saya dengan mohon sangat ya pak
kalau
udah beritahu saya di nomer
085228862737

IRWANSYAH on 01:26 PM, 12-Oct-12

min .
tolongin aku min .
sim aku ke blokir,d mnta'a kode puk .
no aku : 085274990501

ni no blkng"a : 621012744299050102

beritahu sya di nomer
082387784615

arzaq saini on 09:26 PM, 14-Oct-12

tlng pak, nmr saya terblokir. minta nmr puknya. nmr hp 085396239674. nmr belakngnya 621001965223967401.

tlng ya pak...
081341222339

Vania Ayu on 08:48 PM, 15-Oct-12

sorry, mau tanya berapa kode puk saya ini nomernya 0040 0000 2909 0613

Jawabannya tolong post ke e-mail saya

Mohon bantuannya =D
Trimakasih

Ade reza septiadi on 02:44 PM, 17-Oct-12

Mohon kode PUK 085263225358
16 digit angka dibelakang kartu 6210026342225358
mohon bantuannya yasmile

samsul on 08:14 PM, 18-Oct-12

krtu sy meminta kode puk saya bsa bntu ini nomor saya. 6282347252671 nomor belakangnya 6210014782252671....bantu yac scptnya...

kartika on 02:50 AM, 21-Oct-12

tolong meminta kode puk saya ya.. nomor saya 081315439999, kode puk blakang kartu saya 6210000001775592 thank you, kirim ke email saya aja ya..

yoga on 09:02 AM, 21-Oct-12

mas mau tanya kalau,kan hp saya keblokir trs ditanya kode PUKnya saya tidak tau.....
nomer saya:085313254201
nomer belakangnya:6210131352254201
dibantu secepatnya ya mas smile

adi nagh splattz on 07:32 PM, 21-Oct-12

bisa bntu kode puk kartu as saya
nmr hp:085386782791
nmr krtu belakang;6210018652782791
langsung krim ke no 085752123255

imam soepardi Polres Lumajang on 08:34 PM, 22-Oct-12

Mas mohon ijin utk mengetahui nomor kartu PUK simpati KAMI dg tercantum di kartu 0012000001387998
bila sudah tahu mohon ijin dikirim ke HP 081336379986
atas bantuannya terima kasih kami tunggu .

eyla vitria on 09:47 PM, 29-Oct-12

mas tolong bantu lihat kode puk saya

nomor hp saya : 085250372004bantuannya

nomor blkg kartunya 621014504237200404

terimakasih atas

Celvin on 11:05 PM, 01-Nov-12

Tlg saya mau tw kode puk no hp sy. 081246087366
ni lg keblok karta sya terimah kasi.

Willy on 05:55 PM, 04-Nov-12

tolong pak, saya ga tau kode puk saya.

Nomor belakang kartu: 6210015962608685

Nomor hp saya: 082159608685


terima kasih sebelumnya.....

must on 12:45 PM, 10-Nov-12

gan...minta tolong dong...no sy minta PUK....nonya 081250849950...blas lwat email z...thanks

rezky on 06:23 PM, 10-Nov-12

maw tau no PUK ku dong...
no hp kuu 085230580807

rezky on 06:26 PM, 10-Nov-12

tolong dong pengen tau no PUK saya..
ini udah keblok niii..
minta tolong dong
thank's

zahmira on 09:45 PM, 11-Nov-12

Please bantu cr tahu no.puk dg no.hp 082155466696. No. Kartu dibelakang 6210045562466696.tlg krm ke email

boedi on 06:00 PM, 12-Nov-12

puk dong

621002632522370701

nope : 081263223707

prayoga on 10:01 AM, 13-Nov-12

skrg no pst bantuannya di 188.kmudian pilih 1 trus 2 dan kmudian tunngu ato ikuti petunjuk selanjutnya

supri alvi on 02:55 PM, 14-Nov-12

no hp aku terblokir ke2 nya tolong criin kude PUK yg 1: 6210027442321926 no yg ke2: 6210049182788326 plis tolong ya.......... balasnya ke mail aje gan

rudy on 12:16 PM, 16-Nov-12

kartu saya terblokir, tolong kode PUK nya ya...?
nmomor HP nya : 085246955068 nomor belakang kartu 6210106642955068, thks. kirim ke Email ini aja ya,...

jayanti on 08:20 PM, 16-Nov-12

bang tlong ksih tau puk ny 085249340280
blkg ny 621001494234028003

derby on 09:19 PM, 16-Nov-12

yang saya juga minta tolongnya ke no ini
no hp: 081320542161
blkngnya: 6210002032542161

hambali on 09:49 PM, 16-Nov-12

tolong mintak kode puk
082369288026

musawwir on 06:37 PM, 22-Nov-12

tolong dong telkomsel saya minta kode PUK nya yang delapan angka

dediramazi on 09:49 PM, 27-Nov-12

tolong puk saya

082111152828

PUSPITA on 11:56 AM, 29-Nov-12

minta tolong dicek kode PUK saya no hp 0811964693, kode PIN sudah terblokir & sekarang minta kode PUK..

mohon bantuannya ya. tlg email ke spd.puspita@yahoo.com

thx

dediramazi on 08:49 PM, 01-Dec-12

mahon bantuan nya, nomor kartu dibelakang saya sudah tidak kelihatan lagi ( pudar) mohon bantuan nya untuk no puk atau no belakang kartu saya. atas perhatian nya saya ucap kan terima kasih

dediramazi on 08:53 PM, 01-Dec-12

mahon bantuan nya, nomor kartu dibelakang saya sudah tidak kelihatan lagi ( pudar) mohon bantuan nya untuk no puk atau no belakang kartu saya. atas perhatian nya saya ucap kan terima kasih

no, 082111152828

emai :dediramazi@yahoo.co.id


ujang on 01:32 PM, 08-Dec-12

gan mnt no puk untk no kartu 621003842528973401
no hp 081284289734 thanks b4

andes on 10:53 AM, 10-Dec-12

telkomsel tolong dong kartu ku mintak kode puk ni no ku 085257415641 tolong yaaaaaaaa

andes on 10:55 AM, 10-Dec-12

telkomsel tolong dong kartu ku kenak blokir ni no ku 085257415641



Handoko on 09:54 PM, 10-Dec-12

Tolong bantuannya....?
Kode PUK AS
No HP : 085271816312
Kode Belkng : 6210027142816312

Trims"....

sandy on 02:53 PM, 13-Dec-12

mohon di bantu
minta no PUK
no 085320621037
no di blk kartu 621042052621037
bantuin ya....!
blsnya lewat email ja.thk









Ghofur on 03:29 PM, 13-Dec-12

Gan ane minta Tolong Yaaah Buat Cek No PUK Ane..
Ne no HP ane 085232282423
Blakang Kartu 0030 0000 0214 5610
Plis Gan Bantuin..
Blz Lwat Email Yah gan tengKyu..

ayu ika on 09:52 AM, 16-Dec-12

tolong donk pak carikan kode PUK kartu as saya ini nomernya , 085258318272 , ini angka 16 digit di belakangnya 621004584231827201 kalau udah kirim via email d atas yh pak , makash smile

Elfian nababan on 04:55 PM, 16-Dec-12

Tolong dong kode puk
No 081315143233
No blkng krtu 621002153214323301,

FATMA on 07:09 PM, 16-Dec-12

Minta tolong dong kasih tahu kode PUK,,saya hbungi 116 nda bsa trhubungi.
kode PINku terblokir.
tolong yaaaa

iketut on 01:21 PM, 17-Dec-12

tolong kasi kami kode puk

nomer di blk kartu :6210144462885531

no hp :082144885531

mohon bantuannya

Blz Lwat Email Yah gan tengKyu..

Aldian on 04:47 PM, 17-Dec-12

Hallo gan..
Tolong puk
no.085250412063
digit blakang.6210145049408598
tank...

ibel on 06:24 PM, 17-Dec-12

mohon bantuan mendapatkan kode puk di nomer 081381752246 angka blakang kartu 621006813275224602

ilwan on 02:24 PM, 19-Dec-12

Mohon bantuanxa,
Kode PUK As
Ni nomor ku
085281000840

ilwan on 02:25 PM, 19-Dec-12

Mohon bantuanxa,
Kode PUK As
Ni nomor ku
085281000840

WAHYU PRADANA on 02:18 PM, 23-Dec-12

Bos mohon bantuannya untuk kode PUK Simpati q :

No. HP : 082178068425

No. belakang kartu : 0020000003004245

thanks

kiky nurhakiah on 08:02 PM, 01-Jan-13

kaka tolong cariin kode PUK aku dong :'( nomer belakangnya udah gaa kebaca !!

ini nomer telepon aku , 081288704478 .. tolong banget yaa sad

kiky nurhakiah on 08:07 PM, 01-Jan-13

kaka tolong banget kaa sad

ini nomer kartu belakang nya 6210028825704478 , dan ini noemer telpon saya 081288704478 !

please bales nya ke email aku aja Qheshebocahrasta@yahoo.com ! tolong di bantu yaa kak sad

Husein Naufal on 06:29 AM, 03-Jan-13

kaka tolong ya

ini no belakang kartu:6210122462199792

no telp saya :082124199792

kalo udah ketemu balesnya ke email aku ya

:husein.naufal1@gmail.com

Husein Naufal on 06:31 AM, 03-Jan-13

kaka tolong ya

ini no belakang kartu:6210122462199792

no puk simpati telkomsel

no telp saya :082124199792

kalo udah ketemu balesnya ke email aku ya

:husein.naufal1@gmail.com

rio triadi on 12:55 PM, 04-Jan-13

gan tolong donk...

sy lgi kesusahaan ni...

carikan kode puk sy...

no, kartu : 621 001 532 511 699 001

no hp :081253116990


Gan tolongin sy y...klo udh tolong sms ke no nie 085346352800 aj...thanks sebelum n sesudah agan membantu sy dari masalah ni..

yudis on 05:31 PM, 04-Jan-13

minta tlg kode PUK nomor hp : 081282177937
nomor belakang 6210143225177937

tlg sms ke 0818967211 trimakasih

putra on 08:18 PM, 04-Jan-13

minta kode hp puk gue gan
no hp : 082343525825
no.kartu : 6210 0443 8252 5825
terima kasih.

naufal on 10:10 PM, 05-Jan-13

gan tolong gue gan ni no. nya

no hp 085279608826,,

yang di blakang kartu 6210107942608826,,

kirim aja ke elmail gue, please!!


# thanks #

hadi pradhana on 09:16 PM, 06-Jan-13

kak tolong y

no hp: 085280016573

no blkng: 6210 0180 4201 6573 01

terimakasih kak...smile

rizky r on 12:59 PM, 16-Jan-13

tolong dong minta kode PUK ny,,
Nmor hp : 085332804636
Nmor blkng : 6210023252804636

Terima kasih,,.

rizky r on 01:01 PM, 16-Jan-13

tolong dong minta kode PUK ny,,
Nmor hp : 085332804636
Nmor blkng : 6210023252804636

Terima kasih,,.

Riza Yunia on 09:59 AM, 18-Jan-13

gan minta kode puk nya.
nomer hp : 0811321385
nomer belakang : 6210000006323162

makasih, ditunggu sekarangwink

Riza Yunia on 10:00 AM, 18-Jan-13

gan minta kode puk nya.
nomer hp : 0811321385
nomer belakang : 6210000006323162

makasih, ditunggu sekarang
yang sebelumnya salah e-mail hehe

THALIB on 09:29 AM, 21-Jan-13

TOLONG KIRIM NO PUKNYA PAK PNTG. NOq 085399818853

sarif on 10:44 PM, 22-Jan-13

bro minta tolong di carikan code puk simpati halo gw yang terblokir thanks be 4
no.nya : 08121104632 n
no di blakang kartunya :001000000404232

didin on 06:54 PM, 23-Jan-13

mas bro tolong carikan kode PUK untuk karu simpati saya bro soalnya tiba2 dsruh masukkan no PUK... no hp saya 081330241722
no blkang kartu : 6210 0230 3225 1722 03

ahmad zainuddin on 07:05 PM, 23-Jan-13

mas bro saya minta no PUK y soalnya gak tau napa kok tiba2 dsruh masukkan no PUK
no hp saya : 081330241722
no blkng krtu : 6210 0230 3225 1722 03

kirim ke e-mail ku y mas bro,maksih sblmnya.....

akang aja lah on 07:37 PM, 23-Jan-13

MAS BROOO... tolong kasih tau kode PUK kartu AS saya dong... kartu AS saya ter_blokir,
tolong kirim ke_Inbox Facebook saya Ok??? di tunggu???? smile

Number Phone : 085218586707

Nata on 10:37 AM, 24-Jan-13

tlongin donk, minta kode PUK
kartu saya AS

ni nomor blkngnya :621013444240857804

ni nomr saya : 085244408578

KODE PUK-nya dikrim ke email aku aja ya, mkasih
butuh skarng ni

rozalina on 01:03 PM, 25-Jan-13

tlongin donk,,, mita kode PUK untuk nomor saya:

ni nomor blakang ny: 6210 0374 5268 5644

ni nomor saya : 085374685644

kirim ke email ja ya...
mksih ...
smile

rosdiana on 06:13 PM, 27-Jan-13

pak minta tolong minta kode puk nya dong
no tlp sya 085299775566

nisa on 05:41 AM, 31-Jan-13

tolong kode puk gue gan,,,
nomornya 081382201961
kode belakang 0012000001270472

via email ya,,,
makasih

kardi on 08:18 PM, 01-Feb-13

Pak tolong sim card saya ke bokir.
No hp saya 085245788307.16 digit di belakang kartu sudah gx kelihatan.
Tolong dy kasih tau lewat fb aja.
Makasih.

Rumi on 02:50 PM, 07-Feb-13

tolongin dong, mintak kode puk
no dibelakang kartu : 6210107642594000
no hp : 085276594000
tlong dikasi tau lewat emeil ya!!!

apit Partakusumah on 07:57 PM, 07-Feb-13

Pak tolong sim card saya ke bokir.
No hp saya 08121433374 digit di belakang kartu 6210101422033374
Makasih

via on 12:59 PM, 11-Feb-13

minta tolong kode PUK nya dunk gan..

no HP saya 081288476161

digit dibelakannya 6210028825476161

sinta on 02:53 PM, 12-Feb-13

minta tolong PUKnya

no hp 08118301602

digit belakang 0012000000362760

sinta on 02:57 PM, 12-Feb-13

minta tolong PUKnya

no HP saya 08118301602

digit belakang 0012000000362760

eko on 10:29 PM, 12-Feb-13

Mas Tolong Simcard Saya Ke Blokir
Apa Kode PUK nya Mas..?

No Hp Saya:081274121614

Digit Dibelakangnya:6210127429145870

eko on 10:32 PM, 12-Feb-13

Mas Tolong Simcard Saya Ke Blokir
Apa Kode PUK nya Mas ?

No Hp Saya:081274121614

Digit Dibelakangnya:6210127429145870

Kirim Ke Email Saya Aja Mas Kode PUK nya

indah mj on 10:32 AM, 13-Feb-13

Pak tolong sim card saya ke bokir.

no HP saya 082375717002
Digit Dibelakangnya:6210017552717002
Kirim Ke Email Saya Aja Mas

Makasih

adam beda on 01:27 PM, 15-Feb-13

Mat siang Bapak/Ibu, mita tolong No PUK.kartu AS no kartu 085257134854 no blakang kartu 6210125742134854 klo boleh di email saja....trimakasih sebelumnya...

M.Zakky on 04:02 PM, 17-Feb-13

mas gimana caranya nge aktifin kartu saya
no 085355428130

ucak on 06:24 PM, 19-Feb-13

Mnta kode puk saya dnk.
no hp 081244723527
6210114425723527

usman on 11:05 PM, 19-Feb-13

ass alaikum,minta tolong No.PUK kartu simpati saya 082188362329 no belakang kartu 6210048862362329 kalo boleh krim di nomor hp ku saja 085342285746 atau pesan d FBku usman umhank...trima kasih sebelumnya

yang on 05:57 PM, 21-Feb-13

mas tolong kode puk saya no hp 082119924086 no diblkg kartu 6210 0219 6292 4086 -tolong kirim lewat email pa mskh

irwan on 08:57 PM, 24-Feb-13


irwan on 23:00 PM, 24-Feb-13

ass alaikum,mohon ditolongin No.PUK kartu simpati saya 082198112509 no belakang kartu 621002986211250901 kalo boleh krim di nomor hp ku saja 081240627422 atau kirim melalui emailQ ID;emailnya seruiwarnet@yahoo.com trima kasih sebelumnya.

Charly juntak on 11:16 PM, 24-Feb-13

Tolong krimin dong kode puk untuk no.
085377281868
no di belakangnya gk dampak g
tlong ea

Charly juntak on 11:17 PM, 24-Feb-13

Tolong krimin dong kode puk untuk no.
085377281868
no di belakangnya gk dampak g
tlong ea

Erwin on 09:07 PM, 25-Feb-13

tolong dong bantu tuk mengetahui no kode PUK karu saya,
no hp 082363864445
no di belakang kartu 6210046382864445

Erwin on 09:13 PM, 25-Feb-13

dolong dong bantu tuk mengetahui no kode PUK karu saya,
no hp 082363864445
no di belakang kartu 6210046382864445


kirim via email ya kode puk nya,,trims

yogi on 07:50 PM, 26-Feb-13

tolong dong bntu mengtehui no kode PUK no hp sya 082110196019
no d blakangnya dh ke hapus
thx

jenet on 02:04 PM, 13-Mar-13

tolong kode puk sya ke no

081318663841
no blakang
621001183266384102

kirim ke email,thx

aldi on 03:14 AM, 19-Mar-13

tolong dikirim kode puk gan"
no hp 085240062592

sms aj gan ke nomor ini kode puknya
082343247779...
mohon bantuannya"
saya ucapkan terimakasih banyak sebelumnya
mudah@an gan di jauhi sekala macam musibah yg seperti saya alami ini""

gatra on 05:02 PM, 21-Mar-13

tolong kode PUk saya

nomor:082390016974

no blakang kartu 6210029082016974

kirim ke email saya ya
secepatnya

Andri on 04:03 AM, 26-Mar-13

tolong dong menta kode PUK
Nomer : 0853-8544-7294
Nomer belakang kartu : 6210-0285-5244-7294
kirm ke email saya aja,sebelumnya terima kasih

bejo on 10:59 AM, 27-Mar-13

Tolong krimin dong kode puk untuk no

0813 5959 2535

belakang kartu

6210 1959 3259 2535

terima kasih..ke email aja ya

rafi on 08:22 AM, 03-Apr-13

pak tlg saya kode puk saya, sad
082363923708
ni no blakang nya,
6210016382923708
kirim ke email saya
kalau egak ke no ini, no sodara saya pak
(082360927225)
tlg pak,
makasih

arna on 11:11 AM, 03-Apr-13

kartqw kena blokir.
tlng kode puk saya
no 082338675533
no blkangnya
6210
0138
8267
5533
krim ke email ya pak atau ke no 085746695023

ahya on 10:16 AM, 08-Apr-13

gan,, tolongin puk ane!!!

ne no kartu d blkangnya....

621004662562116501

share ke email ane jha gan!!!
Thankssss smile

Deni on 02:54 PM, 17-Apr-13

Gan tolong PUK untuk no
0012 0000 0153 2272 dong

tks gan

jacky wila on 07:09 PM, 17-Apr-13

nomor aq terblokir,tolong dong boss
ini nomor belakang kartunnya :6210 0146 2534 9502

mohon bantuannya boss

MULA WARMAN on 07:21 PM, 17-Apr-13

Tolong kode PUK nya mas ..

bantu dong ... kirim di email aja mas ..

terima kasih.

MULA WARMAN on 07:23 PM, 17-Apr-13

Tolong kode PUK nya mas ..
nomor di belakan kartu saya 0020000001077542

bantu dong ... kirim di email aja mas ..

terima kasih.

Juardi Rangkuti on 10:56 PM, 17-Apr-13

tlong krim kode PUK,no hp 082364865811,no belakang 6210046482865811

asnawi on 06:57 PM, 20-Apr-13

slmat malam, mou minta kode PUK ni No:081272028132
no kartu:6210137229014084
tlong di bntu mhn bgt ni

ilham on 09:21 PM, 23-Apr-13

g mana klau dh ke blokir

no belakang : 62100320523805801


no hp :085320380358

kirim kode puk nya ke email. nya tolong.

emmank on 12:49 PM, 25-Apr-13

tolong aku bro..kode PUK krtuku berapa nich??

nich nmr nya d belakang kartu : 6210024382914757

Toni on 09:18 AM, 28-Apr-13

simcard terblokir, tolong kirim no puk ke email.
no belakang kartu 6210132242433524
no hp 085222433523
mohon bantuannya, terima kasih sebelumnya.

Dede on 04:50 AM, 30-Apr-13

simcrard terblokir tolong kirim no puk nya dong mas/mba

no hp:082145382414

no blkng kartu :6210024562382414

winda ameli on 03:46 PM, 30-Apr-13

minta numb kode PUK donk..?
no blkang kartu : 6210045282288533

Ichamiyah on 10:36 PM, 01-May-13

Saya minta tolong Kartu saya terblokir mohon minta kode PUK nya donk..
621007875213027001
kode nya kirim ke 085251633882 yaa.
makasih

fathul arifin on 07:54 PM, 04-May-13

assalammualaikum... gan saya minta tolong ni.. minta kode puk donk....
621001663260707703
kode nya kirim ke email aja ya gan....
wassalammualaikm...

Yusuf afandi on 11:23 PM, 04-May-13

Ane gan pliss
no:082160351157
no blkg:6210026062351157
plis yea gan,kirim ke no ni ajha:085275128558

nikson alberta on 12:48 PM, 10-May-13

btuh bantuannya Gan..
aku minta tlong banget, kode blakang kartu sya tidak ke baca lagi..
soalnya minta kode PUK nya
thanks sblumnya
ini nmor aku 085325666364

abraham n marbun on 02:04 PM, 11-May-13

kk tolong kasi no puk saya y ke fb saya kk please no 082370205278

yusri on 10:32 PM, 14-May-13

Mohon kode PUK simpati saya Pak,
No. Belakang kartu 6210026829941659
No.telkomsel 0812689799887
Terima kasih pak, blas ke Email saya ini ya pak

immoldida on 06:01 AM, 16-May-13

kakak ,, tolong bantuin nomer saya minta PUK tapi kardus nomer saya hilang
nomernya : 6210043225590509
nomer HP : 081232590509

Kirim via email yaa kaa..
Nomernya penting untuk kerja

Makasihh

Thita on 10:16 AM, 17-May-13

simcard terblokir, tolong kirim no puk ke email.
no belakang kartu 621004342591120001
no hp 081234911200
mohon bantuannya, terima kasih sebelumnya.

nurmaliyah on 09:13 PM, 19-May-13

no sim saya terblokir, tolong kirim no puk ke email.
no belakang kartu 621011264238952703
no hp 085226389527
mohon bantuannya, terima kasih sebelumnya

anda kurniawan on 09:35 PM, 20-May-13

Saya mau tau kode puk saya karna kartu saya sdah terblokir dengan no hp 081250580196 saya butuh cepat ya mas trimakasih

Suri on 08:04 AM, 21-May-13

Tuan rumah tulong bantu code puk no 081348651355 tulong kirim ke email suurijozz@yahoo.com,,masalahx no blakang 18 digit kartu ga kliatan lgi.

sumers on 07:28 AM, 24-May-13

minta kode puk ...
nO hP 081383473424
nO bLakng 6210128339483550

mustofa on 07:45 PM, 01-Jun-13

mas maaf mau minta no Puk saya

no hp : 02295886327

no blkng kartu :8906299010560560

xchwardz on 07:48 PM, 01-Jun-13

bang saya mau tnya gmna cra mndpatkn puk krtu sya terblokir

xchwardz on 07:51 PM, 01-Jun-13

bang saya mau tnya gmna cra mndpatkn puk krtu sya terblokir no hp 082158044345 no belakang kartu 6210045862044345

AZHARI on 02:16 PM, 02-Jun-13

minta no puk 085362019736 0030000002552662

uli on 03:02 PM, 02-Jun-13

Ass,klo nmor puk dan pin nya dah diblokir gimana ya?

No : 082364158169

No belkg kartu : 6210046482158169

Tlong diblas ke email ya? Terima kasih

REZA on 01:50 PM, 08-Jun-13

minta tolong dicek kode PUK saya no hp 082363561205, kode PIN sudah terblokir & sekarang minta kode PUK.. mohon bantuannya ya. tlg balas email ke rezaazhari764@yahoo.com

thanks

nayzaku on 12:50 PM, 09-Jun-13

telkomsel mohon bantuannya kode PUK no.081312666900 no.blkg kartu:6210 0212 3266 6900 01 urgent please.. thanks

Sakurai on 06:41 PM, 14-Jun-13

No:082362255045
no blkang:6210036282255045
tlg dicrikan PUk'a plsa'a msh bnyak mohon bntuan'a sad

Haruka on 06:42 PM, 14-Jun-13

No:082362255045
no blkang:6210036282255045
tlg dicrikan PUk'a plsa'a msh bnyak mohon bntuan'a sad
nnti kirim sja di
Harukanakagawa3@gmail.com

Haruka on 06:43 PM, 14-Jun-13

No:082362255045
no blkang:6210036282255045
tlg dicrikan PUk'a plsa'a msh bnyak mohon bntuan'a sad
nnti kirim sja di
Harukanakagawa3@gmail.com

remi famel on 02:51 AM, 19-Jun-13

tlg dong kode puk aku no hp 081363053613.no krtu dibelkg 0020000003003215.nnti krm aj lwt email ini.thanks

Aden's Niekh on 10:37 AM, 21-Jun-13

gan tolongin dong kartu ane ke blokir..
no hp 081294921208
no belakang kartu 6210 0394 2592 1208

tlong kirim PUK please ke email ane "el_yaqien@yahoo.com"

ditunggu ya gan..
thx

Ongen on 03:08 PM, 21-Jun-13

Mohon Bantuannya pak Kode PUK saya tdk tahu ...
Nomor saya : 082290081846
nomor Belakang kartu saya : 6210019072081846

abie on 03:15 PM, 21-Jun-13

telkomsel mohon bantuannya kode PUK no.081371432925 no.blkg kartu:6210 1971 3942 4272 kirim kode ke email ya.. urgent please.. thanks before

agus on 04:00 PM, 23-Jun-13

telkomsel mohon bantuan no puk nya <br /><br />
no hp : 08128049271<br /><br />
no blkg : 6210 0000 0280 4282<br /><br />
<br /><br />
kirim kode ke mail aja yah help me urgent thank's

andro on 07:54 PM, 23-Jun-13

Minta kode puk
no 082380086066
No blkang krtu 621006808208606
6
Tong dibantu ya bos
Krim ke email

Aditsp on 12:22 AM, 30-Jun-13

Help bro...<br />
No hape : 08982196122<br />
No belakang : 89628990005159256869<br />
Email : susahsenangyangpentingmakan@yahoo.com<br />
Thankyou!!!

herry on 05:48 PM, 08-Jul-13

mas mohon bantuan nya PUK Simpati No Hp 081224209585 no belakang kartu 6210 0624 2520 9585 mohon bantuannya dikirim ke email misalmukhlisbdg@yahoo.co.id , terima kasih

togal on 04:19 AM, 09-Jul-13

mohon bantuanx bosss
nom hp 082193118804
nom blkng kartu 6210 0193 6211 8804.
mohn krim ke email yoker35@yahoo.com.
maksh boss
salam

hansi on 10:07 PM, 02-Aug-13

mas tolong kode PUK saya
No Hp : 08112111767
nomor belakang kartu : 6210 0000 0355 0729

dimeail aja ke hansdoel@gmail.com

antoaton on 07:23 PM, 10-Aug-13

mas tolong dong kode puk saya<br /><br />
no hP :081368781988<br /><br />
no belakang kartu :6210 1268 3975 3257<br /><br />
<br /><br />
di email aja bos ke : antoaton13@gmail.com<br /><br />
<br /><br />
tks brou

agus kuning on 12:02 PM, 12-Aug-13

mau tanya no puk saya dan pin yg terblokir
kirim ke email saya saja ya
thank

nitaaj on 11:26 AM, 19-Aug-13

mau tanya karena kartu saya masuk kode puk.berapa kode puk saya
ini no d belakang kartu saya
62100167427462606
tolong di balas/d kirim ke facebook/d email saya

aji on 07:56 AM, 04-Sep-13

Mas Bro tolong kode PUK saya
No Hp : 081310775350
nomor belakang kartu : 6210 0310 3277 5350
dimeail aja ke bangun@jiwasraya.co.id

tks berat

dimas on 06:51 PM, 27-Sep-13

kode PUKnya om
no. 082344544554
no blakang. 6210074482544554

maulana on 08:59 AM, 29-Sep-13

Pak tolong nomor puk saya ne nmr hp saya 081264923648

JEZZ on 01:26 PM, 02-Oct-13

PAK MINTA BANTUAN UNTUK NO PUK DUNK, NO HP SAYA 058334676767 NO BELAKANG KARTU 6210013452676767
MOHON PENCERAHAN
EMAIL : JEZZY_MAN@YAHOO.COM

ismail on 08:30 AM, 06-Oct-13

tolong dog kode puk saya
no 085355433076
no di belakangnya 6210045552433076

kirim ke alamt email ininya .....ismailbsk@ymail.com

safwan on 03:47 PM, 17-Oct-13

pak kartu saya sudah ter blokir dan saya tidak tau bagaimana cara mengaktif kan kembali kartu sim saya......tolong bantu saya ya pak,,,ne nomor saya,,,085297017413....dan ini nomor belakang kartu saya....621006614201758407......kalau sudah kirim ke email saya ya pa,,,ne nama email nya,,,safwanangga@yahoo.com,,,kalau gak di nomor ne aja085297097193 tolong bantuin saya ya pak

ari on 04:54 PM, 17-Oct-13

pak tlong donk kode puk saya,krna kartu sim saya sudah di blokir,,,,ne nomor saya 085297017413....dan ini nomor blkang krtu saya 621006974201741303...kalau dah ada tlong krem ke email facebook saya ya pak ne email saya...lluizzmiswarez@yahoo.com.....klau gak krem ke nomor ne jha 085297097193...tolong ya pak,,pleace

Rifki on 06:53 PM, 19-Oct-13

kode PUK<br />
<br />
no. belakang kartu 6210 0422 2545 8133<br />
nomor kartu 081222458133<br />
<br />
E-mail: rajalinglung@yahoo.com

Josua H.S on 01:08 AM, 24-Oct-13

TOlong saya Kartu Simpati
PUK2
No Belakang : 0350 0000 0568 3029
No Simpati :0821 1159 6777
Email : setashouji@rocketmail.com

Plis gan Help me.gk ada lagi yg bisa saya andelin

Nela Anggriyeni on 03:57 PM, 27-Oct-13

TOlong saya Kartu Telkomsel
PUK
No Belakang : 6210078282209901
No krtu :082382209901
FB : nelaanggriyeni@yahoo.co.id

Makasi

Arter M on 09:04 PM, 29-Oct-13

help me... kartu saya ter blokir dan minta kode PUK

No kartu: 08114301610
No dibalik kartu : 6210000005361103

email gw... : armich@gmail.com

wawan on 09:32 PM, 05-Nov-13

minta kode puk. no kartu simpati nya. 081266668537 . no di belakang kartu ny 0020000003822779

Robin Sinaga on 05:22 PM, 09-Dec-13

No Hp.082122788969 no dibelakang kartu 6210142262788969

sri on 09:19 PM, 11-Dec-13

Agan,,brapa kode puk no 081281391457 Dan nomer belakang Kartu 6210128125391457,,bales via SMS ja bos ke 082312193582,,trimakasih sebelumnya bos..

sri on 09:23 PM, 11-Dec-13

Kode puk no 081281391457 Dan nomer belakang Kartu 6210128125391457

chika on 01:34 AM, 15-Dec-13

mau nanya dong,, kalau no belakang kartunya udah buram/kabur/pudar gimana cara mengetahuinya kode PUKny? selain ke operatornya langsung or Grapari,???

mohon bantuannya, makasih

doni on 10:27 AM, 15-Dec-13

Saya mau minta Kode PUK

Nomor saya : 082291959451

Nomor belakang : 621003917295945100

Siapa yang bisa bantu..
Plizzzz....?

ari irawan labudi on 10:22 PM, 26-Dec-13

minta no PUK no HP 085342663334

ari irawan labudi on 10:24 PM, 26-Dec-13

sy ari minta no puk no hp 085342663334

ari irawan labudi on 10:31 PM, 26-Dec-13

minta no PUK no HP 085342663334 no belakang kartu 62100345266333401

arya on 12:15 AM, 27-Dec-13

minta no puk telkomsel 081286644454 no blkng krtu 6210256402864454 krimin ke no 085695989264 terima kash

syamsu alam on 02:01 PM, 12-Jan-14

mohon kode puk dengan nmr ini 085399244345 nmr blkng kartunya 621004995224434501, saya sudah coba berkali -kali menlpon ke 116 tapi gak bisa tersambung, skali lgi, mohon yah bantuanya. Makasi

Ajis on 09:16 AM, 19-Feb-14

Gan tolong saya, no saya kenak blokir, tpi no belakang nya uda terhapus,<br />
Ini no saya yg di blokir, 085356127431

Denis on 09:59 PM, 06-Mar-14

Help me please !!!
No : 081261666957
No back: 621001612566957

zakiah azizah on 12:31 PM, 10-Mar-14

Mas tolong dong nomer puk nya. Ini nomer kode blkng kartunya 621008902598190600 tlng kirim ke no 087880240706
Mksh

andisahban@gmail.com on 11:54 PM, 16-Mar-14

minta tolong kode puk dari 081241795448

no msdn nya 0813412579544803

erick oeinardy on 05:34 AM, 21-Mar-14

minta tolong kode puk nya no hp saya 081340159334 ini no kartu belakangnya 621004403215933403

Sukri on 04:41 PM, 25-Mar-14

Mhn Nmr PUK dengan nmr dibelakang kartu 00120000001389305

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment